Sekilas Tentang Macam-Macam Software Aplikasi untuk Pembuatan E-Book - [TECHBED]

Technology for Better Education

Sunday, November 30, 2014

Sekilas Tentang Macam-Macam Software Aplikasi untuk Pembuatan E-Book

Flip Pages Maker






Software aplikasi untuk membuat ebook dengan tampilan 3 Dimensi. Aplikasi ini memungkinkan mengubah file txt menjadi ebook yang dapat dibalik secara digital. Dengan ebook creator ini, pembuat ebook bisa membuat buku dengan halaman yang dapat dibalik secara realistis.
Flip pages worker gratis hanya bisa digunakan untuk membuat ebook dari file .txt. Untuk mengembangkan dari bentuk yang lain,perlu menggunakan versi berbayar yaitu 3DPageFlip Standar dengan layanan yang disediakan seperti PDF,Word,dan PPT


Info software aplikasi bisa mengunjungi www.Flippagemaker.com

eWriter Pro



Software aplikasi untuk membuat ebook dengan hasil akhir berformat PDF.Aplikasi ini dilengkapi dengan tambahan gambar untuk pendukung pembuatan ebook menjadi lebih menarik.Selain itu,terdapat menu pengamanan eBook dari pembuat ,sehingga hak cipta tetap terlindungi dan ebook dapat diperjualbelikan dengan memanfaatkan menu ini.
Hasil akhir yang dihasilkan berupa antarmuka yg bersih,user friendly dan mudah digunakan.Untuk mendapatkan software aplikasi ini,pembuat ebook harus membeli kepada provider aplikasi ini.


Info software aplikasi bisa mengunjungi www.ebookcreating.com/ewriterpro



Flip Book Maker



Software aplikasi untuk membuat ebook dengan file-file pendukung yang dapat digunakan seperti PDF,JPG,SWF,video (FLV,MP4), dan audio(MP3).Hasil akhir dari aplikasi pembuat ebook ini bisa berupa SWF,aplikasi .EXE, HTML,dan bisa langsung dikirim ke email pembuat.
Untuk mendapatkan software aplikasi ini,pembuat harus membeli aplikasi ke provider flip book maker yaitu kvisoft untuk mendapatkan aplikasi yang full version dengan fitur-fitur yang lengkap.


Info software aplikasi bisa mengunjungi www.kvisoft.com/flipbook-maker

iSpring

Software aplikasi untuk membuat ebook dengan mengubah file dari power point menjadi .exe, .swf , atau .html sehingga tampilan pembelajaran tidak akan terlihat seperti Power Point,melainkan akan seperti sebuah program srand alone (.exe),flash (.swf) atau tampilan web (.html)
Software aplikasi ini berbayar,sehingga pembuat ebook perlu membeli software aplikasi dari provider untuk mendapatkan fitur-fitur yang lengkap.


Info software aplikasi bisa mengunjungi www.ispringsolutions.com

Sigil



Software aplikasi untuk membuat ebook dengan fitur-fitur yang lengkap dan menarik sebagai pendukung ebook . Fitur-fitur yang dapat dibuat dalam aplikasi ini berupa gambar,video,audio,animasi/ilustrasi. Untuk mendapatkan software aplikasi dengan fitur-fitur yang lengkap ini,pembuat ebook tidak perlu membayar sebab software aplikasi buatan provider google dan dapat di download di code.google.com/p/sigil.
Hasil akhir dari ebook yang dibuat dalam software aplikasi ini berupa file dengan extensi .epub (elektronik publication).File ini dapat dibuka di browser google chrome menggunakan Readium,android menggunakan Ideal Reader/FBReader,iOS menggunakan iReader.

Info software aplikasi bisa mengunjungi www.code.google.com/p/sigil

No comments:

Post a Comment